Agen Poker Online

Selasa, 01 November 2016

Menkeu Sri Mulyani Akan Tindak Lanjuti Penghindaran Pajak Sembunyikan Kekayaan


Agen Poker - Menteri Keuangan Sri Mulyani menegaskan untuk memburu orang-orang yang mencoba untuk menghindari pajak dan menyembunyikan kekayaan mereka.



 agen poker


Setelah program amnesti pajak Indonesia yang kontroversial, kemudian Menteri Keuangan Sri Mulyani tekad untuk memburu pajak penghindar pengemplang dan luar negeri dan membawa kembali aset mereka ke Indonesia.

Ini adalah kesempatan bagi mereka, sehingga benar-benar up sendiri. "Dia mengatakan orang-orang yang tidak mau membayar pajak.

"Setelah akhir amnesti pajak sembilan bulan, negara memiliki kewenangan untuk menegakkan pajak 200% atau aku akan mengejar Anda ke manapun Anda pergi menyembunyikan aset Anda karena pembayar pajak tidak harus menghindari dan menyembunyikan pendapatan. dan aset dengan mudah dan aman pajak daerah tanpa mendapatkan hasil apapun. ".

Dia mengatakan dia sekarang terasa opini politik yang lebih bijakdan 'daripada ketika ia Menteri Keuangan di bawah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk pertama kalinya.

Dia juga berjanji untuk memaksa Google dan raksasa internasional lain untuk membayar pajak 'tidak adil' di Indonesia.

Berikut adalah kutipan dari sebuah wawancara dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani :.

Mengapa Anda memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan untuk mendapatkan ini?

Ketika saya mengundurkan diri dari posisi enam tahun yang lalu, Menteri Keuangan, saya diminta oleh beberapa pihak berjanji untuk mengantarkan aku ke mana aku akan kembali ke Indonesia dan saya katakan saya akan datang kembali. Saya pikir saya memenuhi janji.

Agen Domino - Saya melihat kepemimpinan Presiden Jokowi yang berkomitmen untuk mereformasi, untuk meningkatkan kehidupan ekonomi masyarakat. Anda perlu didukung dan saya memiliki pengalaman dan pengetahuan yang dapat berguna untuk membantu dalam mempercepat kemampuan untuk memberikan kebijakan di berbagai negara juga mungkin berguna bagi Indonesia. Sehingga Indonesia akan mempercepat upaya untuk kesejahteraan masyarakat, mengurangi kemiskinan, mengurangi ketimpangan.

Anda dikenal sebagai perusahaan dan sejumlah waktu yang berat dan terakhir Anda menjabat sebagai Menteri Keuangan, jumlah orang dengan kekuatan bermusuhan dengan Anda. Anda akan sulit untuk itu dan mengejar orang kuat yang tidak mengikuti aturan atau tidak.

Saya akan bekerja persis seperti yang saya lakukan. Mungkin perbedaan sekarang aku lebih tua daripada yang pertama, jadi mungkin ada beberapa kebijaksanaan untuk melihat masalah dan melihat dinamika politik. Tapi saya berpikir bahwa tujuannya tetap sama: Indonesia harus memiliki tingkat kepercayaan di lembaga pemerintah.

'Harga BBM di Papua bisa menjadi beban keuangan.

Pertanyaan sebenarnya untuk Presiden Jokowi- RI Hanya Java?

(Pemerintah) berwenang untuk menerima otoritas hukum untuk melayani masyarakat, bukan untuk melayani elite. Dan ini adalah salah satu yayasan adalah penting bahwa Indonesia adalah tanggung jawab negara, akuntabilitas, demokratis, terbuka dan transparan.

Tujuan kami adalah untuk akhirnya membangun kemakmuran rakyat dan keadilan sosial.

Anda menjalankan amnesti pajak yang kontroversial. Mengapa Anda menganggap ini diperlukan?

Agen Poker Online - Indonesia memiliki tingkat pajak yang lebih rendah Bahkan dibandingkan dengan negara-negara berpenghasilan menengah lain atau negara-negara dengan pendapatan rendah. Fakta ini tidak dapat diterima.



amnesti pajak untuk beberapa perbaikan, yang memiliki kesempatan yang adil bagi semua. Tidak hanya satu persen, (tapi) orang-orang dari negara wajib membayar pajak (orang) mungkin.

Namun program ini tidak terlalu kontroversial di Indonesia? Orang berunjuk rasa di jalan-jalan terhadap Mahkamah Konstitusi, menyatakan bahwa kebijakan tersebut sangat tidak adil. Apakah Anda merasa nyaman untuk mengampuni mereka yang memiliki pajak mengemplang selama bertahun-tahun dan memiliki kekayaan tampaknya telah datang dari kegiatan ilegal?

Tidak ada kenyamanan berhubungan dengan fakta bahwa kita harus melakukan pekerjaan karena mereka percaya ada mekanisme untuk mulai mencapai orang-orang. Inilah kesempatan Anda, itu terserah Anda.

Negara memiliki kekuasaan untuk mengenakan denda 200%, dan jika tidak (di) negara akan mengejar Anda ke manapun Anda pergi dan menyembunyikan aset Anda. Karena saya tidak ingin mendengar wajib pajak untuk menyembunyikan pendapatan dan aset dengan mudah dan aman di daerah mereka Havens Pajak tanpa konsekuensi.

Banyak pemimpin dunia lainnya akan mengatakan hal yang sama. Apakah Anda yakin Anda dapat mencapai segala sesuatu yang Anda janjikan.

Momentum di dunia politik yang sebenarnya terjadi. Sangat kuat di G20 muncul.

Ketika saya menjabat sebagai Menteri Keuangan di masa lalu dan mencoba untuk mereformasi itu, saya merasa sangat kesepian untuk banyak masyarakat internasional khawatir bahwa tidak semua orang adalah sebagai kena pajak. penghindaraan tindakan kecil dari satu yurisdiksi ke yusrisdiksi lain tapi sekarang situasinya sangat berbeda.

Indonesia telah menuntut teknologi informasi raksasa Google untuk membayar pajak sekitar lima tahun di Indonesia, bahkan mungkin jutaan dolar. Seberapa penting bagi Anda dan Anda akan mengikuti persyaratan tersebut atau tidak.

Ini adalah masalah pelik bagi semua negara di dunia. Saya tahu bahwa banyak negara ingin mencoba untuk melakukannya. Ada sesuatu yang kita sebut rasa keadilan.

Agen Domino Online - Dari perspektif hukum administrasi yang kami dapat terus berdebat tentang hal itu. Tapi saya berpikir bahwa banyak negara yang mengalami situasi yang sama menghadapi perusahaan multinasional seperti itu, saya pikir mereka masih memiliki nilai-nilai moral, mereka harus karena mereka menyediakan platform untuk orang di seluruh dunia.

Mereka fokus pada keterbukaan. Mereka selalu ingin menjadi terbuka, transparan dalam operasi mereka. Dan sebaliknya, masyarakat dan negara sebagai kami juga berusaha untuk mengadopsi nilai-nilai yang sama dalam hal kepatuhan pajak.

Akhirnya, jika sudah waktunya bagi Anda untuk mencalonkan diri sebagai presiden?

Sekarang saya mengelola anggaran fiskal, dan saya pikir itu penting. keuangan publik sangat penting bagi Indonesia.