Agen Poker Online

Senin, 10 Oktober 2016

Target Besar Icardi BErsama Intermilan


Agen Poker - Mauro Icardi telah menegaskan komitmennya untuk Inter Milan dengan Icardi berharap untuk memenangkan perpanjangan kontrak dengan Nerazzurri.

 agen poker
Target Besar Icardi BErsama Intermilan


Sepanjang musim panas kencang Icardi dikabarkan akan meninggalkan Inter. Sejumlah klub seperti Napoli, Juventus, Real Madrid dan Paris Saint Germain diklaim mampu untuk bertemu dengan perwakilan dari Icardi dan istri Wanda Nara.

Tapi sampai jendela transfer masih ditutup Icardi Inter player. Sekarang striker 23 tahun telah mengkonfirmasi komitmennya untuk Internet dengan menandatangani kontrak baru yang berlaku sampai 2021.

Kontrak baru juga termasuk rilis cepat. Oleh Wanda dan dilaporkan oleh klub sepak bola Italia untuk Icardi telah menghabiskan 110.000.000 €.

Icardi tentang kontrak baru menyatakan bahwa ia tidak berniat meninggalkan Giuseppe Meazza apapun.

Agen Domino - "Seperti yang selalu saya katakan, ini adalah apa yang saya inginkan. Ada banyak pembicaraan, yang umum di pasar transfer. Tapi saya selalu mengatakan saya ingin tinggal dan kami mulai mencari kesepakatan dengan klub, "kata Icardi, dikutip Football Italia Inter Channel.

"Hari ini, semua pejabat. Aku selalu tenang dalam wawancara saya telah hidup sampai sekarang saya sudah mengatakan itu. Saya selalu memiliki hubungan yang baik dengan orang-orang di sini, saya hanya berpikir tentang penampilan yang baik. ".

Icardi, yang bergabung dengan Inter dari Sampdoria pada musim 2013/2014, ia telah menyusun 58 gol dari 114 penampilan Icardi berharap untuk menyelesaikan dengan trofi.

"Saya berharap untuk mengangkat trofi, itu tidak mudah untuk meniru apa yang telah dilakukan (Javier) Zanetti, tapi aku di sini untuk mencetak gol dan membantu tim, dan jika kami menang lebih baik" kata Icardi.

"Saya berterima kasih kepada keluarga saya dengan saya setiap hari. (Istri dan agen) Wanda menangani semuanya, "katanya.

Gelandang Inter Milan Joao Mario merujuk ke Liga Champions musim depan, sehingga tujuan utama timnya. Tetapi pada saat yang sama akan terus mencari peluang Inter meraih Scudetto.

Agen Poker Online - Nerazzurri belum konsisten - konsisten dalam kecepatan di Serie A musim ini dengan memenangkan 11 poin dari tiga kali menang, dua kali imbang, dua kekalahan. Inter kini menempati posisi kesembilan, selisih tujuh poin dari klasemen Juventus.



Inter lagi tidak akan dapat memenangkan Serie A sejak 2010, tidak mampu bersaing di Liga Champions sejak tersingkir di tahap 16 dari musim 2011-12.

"Saya pikir itu masuk akal bagi tim seperti Inter dibuat untuk pergi melalui waktu yang sulit, seperti kita sekarang," kata Mario, Sports Mole kata.

"Dalam permainan kita sering melewatkan pertama kalinya, dan itu tidak boleh terjadi, terutama karena sangat sulit untuk mencapai Liga Champions dan mencoba untuk memenangkan sesuatu jika dibiarkan terus menerus. sebelumnya ini. Dengan hormat, saya pikir internet akan terus berpartisipasi dalam lomba Scudetto. Tapi Juventus sangat kuat. Setelah memenangkan lima dan memiliki awal yang baik.

"Tujuan utama kami adalah lolos ke Liga Champions untuk tim seperti Inter akan berada di kompetisi bergengsi. Jika kita mengambil posisi bahwa kita cukup dekat untuk mengejar Scudetto. Kami akan memastikan siap untuk sprint akhir, "jelasnya

Mauro Icardi baru saja memperpanjang kontraknya dengan Inter Milan. Meskipun niat itu mengikuti komentar striker Zavier Argentina tidak menjanjikan selamanya Nerazzurri.

Jumat (2016/07/10) waktu setempat Icardi menandatangani kontrak baru dengan Inter. Kesepakatan itu akan membuat merek Icardi baru di Giuseppe Meazza terakhir sampai setidaknya 2021.

Agen Domino Online - 23 tahun dalam waktu di Inter saat ini Icardi bisa sangat lama. Dia adalah khas pemain Argentina yang menjadi legenda di Inter Milan Zavier Zanetti.

Icardi mengaku ia tidak punya keinginan untuk mengikuti jejak seniornya di sana. Tetapi pada saat yang sama ia tidak bisa menjanjikan selamanya. 'Black and Blue'

"Saya tidak bisa menjanjikan bahwa saya akan bertahan seumur hidup dari Internet dalam sepak bola Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," kata Icardi.

"Tapi keinginan saya adalah untuk melakukannya seperti Zanetti Inter Roma Totti dan Maldini di Milan. Orang cenderung menghormati Anda, dan saya ingin melakukan itu," lanjutnya.