Agen Poker Online

Senin, 17 Oktober 2016

Rossi Fokus Pada Tiga Balapan Terakhir


Agen Poker - Valentino Rossi telah menetapkan dirinya target tiga balapan tersisa musim ini, terlepas dari nama MotoGP 2016 disabet Mark Marquez.

 agen poker


Setelah GP Jepang diadakan pada hari Minggu (2016/10/17) kemarin, dengan satu-satunya ras yang tersisa musim ini di Phillip Island, Sepang dan Valencia.

"Untuk dapat melakukan sebanyak mungkin" ketika ditanya tentang tiga gol Rossi di turnamen, mengatakan dalam GPOne.com ,.

"Posisi runner-up, aku masih mampu bersaing dengan (Jorge) Lorenzo. Tidak sama pentingnya dengan yang pertama. Tapi ini memberi saya motivasi, "katanya.

Rossi saat ini menduduki peringkat kedua dengan Ryder 196 poin, hanya 14 poin, hanya unggul dari Lorenzo di posisi tiga, dua pembalap Movistar Yamaha adalah kesalahan sama di Motegi jatuh. cairan dalam jumlah yang meningkat - dan memastikan bahwa Marquez adalah juara pada 2016.

Agen Domino -Dalam hal kecelakaan, Rossi dan Lorenzo sama-sama mengklaim kehilangan kontrol dari sepeda pada roda depan. Hal ini juga membuat sejumlah masalah lain dengan ban Michelin musim ini.

"Michelin bisa lebih baik. Bridgestone ban depan lebih stabil. Ini mungkin tidak akan terjadi pada saya dan Lorenzo keduanya jatuh. Kita mungkin sudah pada batas kinerja (Michelin ban) dengan Yamaha, "kata Rossi.

Terkait dengan balapan berikutnya di Phillip Island, dengan kemungkinan cuaca dingin, Rossi disebut situasi bisa berbahaya, "tapi bahkan dengan Bridgestone sekali. Saya diberitahu (di Australia), cuaca sekarang 6 ° C. Suhu yang lebih baik untuk bertarung di PlayStation, DEH "canda tawa ceplosnya menikah.

Movistar Yamaha Valentino Rossi di MotoGP berbicara tentang kecepatan di Motegi di Jepang pada tahun 2016, termasuk merepons tuduhan gugup pada awal Markus (Repsol Honda).

Agen poker Online -Rossi di posisi pole pada balapan di Motegi, Minggu (16/10/2016) kemarin, tapi membuat awal yang baik dan posisi hilang.



"Marquez dan (Jorge) Lorenzo menyalip saya sekali dan kemudian saya kehilangan sedikit waktu setelah Jorge" kata Rossi seperti dilansir GPOne.com.

Rossi terlibat duel dengan Marquez bermigrasi kedua posisi sebelum mereka mampu melewati Lorenzo di bagian depan. Memburu Rossi di lap tujuh ia meluncur keluar jalur dan dalam proses tidak bisa melanjutkan balapan.

Agen Domino Online - Marquez kemudian bertanya-tanya di awal balapan Rossi melaju merasa gugup. Dia berdasarkan kecurigaannya pada rantai peristiwa dari awal pertempuran sebagai Rossi jatuh.

"Kemampuannya bagus psikologis untuk melihat saya gugup, pada kenyataannya, bagi saya itu terlihat sebaliknya. Kecepatan tidak lancar ketika saya menyalip pada gilirannya tiga, "kata Rossi menanggapi tuduhan bahwa Marquez.

"Saya benar-benar merasa baik-baik saja dalam lomba dan saya ingin main-main dengan dia. Saya mencoba, "lanjutnya