Agen Poker Online

Rabu, 26 Oktober 2016

Lemparan Botol Kosong Ke Punggawa Barca Yang Kontravensional


Agen Poker - pemain Barcelona menjadi sasaran penggemar melempar botol Valencia. Presiden La Liga, Javier Tebas pada apa yang disebut kamp Blaugrana telah diprovokasi.

 agen poker
Lemparan Botol Kosong Ke Punggawa Barca Yang Kontravensional

Barcelona telah menjadi 3-2 kemenangan dramatis dalam perjalanan ke Valencia akhir pekan lalu. Datang dari belakang Barca akhirnya dimenangkan oleh penalti Lionel Messi di menit ke-94.

Ketika merayakan gol tersebut, melayang botol dari tribun ke arah para pemain Barca. Neymar dan Luis Suarez adalah pemain yang telah memukul. Insiden itu membuat peserta Messi menanggapi dengan teriakan lalu lintas dan mengangkat kepalan.

Meskipun pemain Barca yang menjadi korban pelemparan. Tapi presiden La Liga untuk menyebutkan bahwa mereka juga memiliki tangan dalam insiden itu, Tebas mengatakan bahwa pemain Barca memprovosi mendukung El Che, saat merayakan gol tersebut.

"Anda harus mengikuti aturan dan yang paling serius adalah soal botol. Ini adalah yang paling serius yang terjadi. Tetapi beberapa pemain menunjukkan sikap bahwa saya tidak suka. Apa yang terjadi di akhir (pertandingan), saya tidak menyukainya.

Valencia juga mengkritik sikap orang dalam rantai peristiwa yang Neymar karena ia telah melakukan provokasi.

"Neymar salah untuk mengejek penonton. Fans juga salah satu botol lempar. Tapi Neymar adalah salah, "kata gelandang Dani Parejo. "Ini adalah waktu yang sulit dan tidak waktu untuk memprovokasi lawan. Anda mungkin senang membawa pulang tiga poin. Tapi jangan berpikir Anda dapat bertindak sebagai antagonis di sisi lain. ".

Sementara itu, presiden Barcelona, ​​Joseph Maria Bartomeu perayaan membela tujuan pemain. Merayakan gol kemenangan di injury time yang terjadi setelah pertempuran intens adalah normal.

Agen Domino - "Saya pikir itu permainan kompetitif. Pemain merayakan gol dengan sukacita yang besar untuk menjadi. Saya berpikir bahwa ketika kami memenangkan pertandingan, dirayakan seperti itu masuk akal, "pertahanan Bartomeu.

Komite Disiplin didenda kasus Spanyol Liga Valencia melibatkan botol melemparkan membuat dukungan mereka kepada para pemain di Barcelona.

Dikutip dari AS, komite disiplin Liga Spanyol ini dikenakan denda sebesar € 1500 Valencia. Sanksi itu diberlakukan setelah para pendukung mereka melemparkan botol minuman ringan dalam pemain dari Barcelona saat kedua tim berhadapan di Liga Primera akhir pekan lalu.

Juga didenda Valencia telah mengancam hukuman berat untuk pertandingan kandang tanpa penonton. Itu akan terjadi jika kejadian serupa di masa depan.

Selain sidang di Valencia, komite disiplin La Liga juga mengkritik sikap pemain dari Barcelona dianggap. 'Terlalu banyak saat merayakan gol yang Lionel Messi.

"Tanpa membenarkan aksi oleh pelaku harus menyadari beberapa bahasa tubuh dan tindakan dari para pemain Barcelona merayakan gol kemenangan dalam melakukan sesuatu tercela," perintah komite disiplin.

Agen Domino Online - "Harus dicatat reaksi dari beberapa anggta di atas adalah untuk mensimulasikan cedera bahkan jika botol bukan tentang mereka (a). Tindakan ini tidak boleh terjadi di acara olahraga di mana. (Atletik) harus menunjukkan kesatuan dan dinamis antara. Pemain dengan fans, "lanjut pernyataan itu.



Barcelona telah menjadi 3-2 kemenangan dramatis dalam perjalanan ke Valencia akhir pekan lalu. Datang dari belakang Barca akhirnya dimenangkan oleh penalti Lionel Messi di menit ke-94.

Ketika merayakan gol tersebut, melayang botol dari tribun ke arah para pemain Barca. Neymar dan Luis Suarez adalah pemain yang telah memukul. Insiden itu membuat peserta Messi menanggapi dengan teriakan lalu lintas dan mengangkat kepalan.

Presiden La Liga, Javier Tebas, Barcelona mengatakan mereka memiliki tangan dalam insiden itu, Tebas mengatakan bahwa pemain Barca memprovosi mendukung El Che, saat merayakan gol tersebut.

Seseorang yang mengaku sebagai pelakunya, melemparkan botol ke pemain di Barcelona. pendukung patah hati juga menunjukkan penggawa Barca hanya berpura-pura.

botol air plastik ke dalam kerumunan melayang pemain Barcelona merayakan gol dari bepergian ke Valencia. Gol dari Lionel Messi adalah kemenangan menentukan bagi Blaugrana 3-2.

Meskipun Barca melemparkan korban dikritik oleh presiden La Liga karena mereka telah melakukan provokasi. Perlindungan dari presiden Barca Jose Maria Bartomeu disebut perayaan pemenang besar terjadi di injury time setelah pertempuran sengit adalah normal.

Beberapa hari setelah melemparkan kepada seseorang yang mengaku membuang surat di sebuah stasiun radio botol di Valencia. Link mengakui bahwa ia merasa sangat menyesal atas tindakannya, tetapi ia juga mengririk pemain Barca yang mengejek dan cedera mock memukul dengan botol.

Pendukung melemparkan botol surat yang mengaku datang dari ESPNFC :.

Agen poker Online - Saya adalah penggemar yang melempar botol sehingga para pemain dari Barcelona. Segera setelah botol adalah terlepas dari tangan saya, saya menyadari keseriusan kesalahan saya.

Saya benar-benar menyesal itu bukan refleksi dari tidak mencerminkan kelompok besar saya pendukung di Valencia.

Ketika keputusan saya merasa tak berdaya dan frustrasi dengan apa yang terjadi hanya. Ketika Messi mencetak gol dan pergi ke sisi utara stadion untuk merayakan saya melihat Neymar penghinaan dan mendesak para fans Valencia yang terus mendukung tim sampai akhir.

Sementara aku melihat botol tergeletak di tanah dan dengan dorongan dari hati saya dan membuang mereka keluar.

Ini botol air, bahkan jika kosong (ternyata) tidak cukup untuk satu. Tapi lima pemain Barcelona untuk berpura-pura terkena.

Aku di Barcelona dan juga di tim yang saya mendukung kehidupan, yang terus tetap mendukung saya sampai akhir hidup saya.