Agen Poker Online

Jumat, 30 September 2016

Wenger Buka Kans Untuk Jadi Pelatih Timnas Inggris Setelah Memastikan Untuk Fokus Ke Arsenal


Agen Poker - Arsene Wenger untuk memberikan salah satu kandidat pelatih baru Inggris. Terkait dengan masalah ini, Wenger tidak ingin memikirkan, karena fokusnya sekarang ke Arsenal.

 agen poker
Wenger Buka Kans Untuk Jadi Pelatih Timnas Inggris Setelah Memastikan Untuk Fokus Ke Arsenal


Inggris telah meninggalkan pelatihnya Sam Allardyce, yang mengundurkan diri setelah 64 hari dari manajemen tim. Lala keluar karena skandal atas transfer pemain untuk menggunakan pihak ketiga untuk menjadi ancaman tidak hanya meninggalkan sebelumnya, pelatih Inggris Roy Hodgson.

"Aku hanya fokus pada pertandingan malam ini, jadi saya tidak melihat banyak tentang hal itu. Kejutan besar berkaitan dengan apa yang terjadi pada Sam Allardyce. Siapa yang akan meramalkan bahwa dalam 48 jam terakhir, tidak ada. Kompetisi selalu penuh kejutan, "kata Wenger di situs webnya. resmi Arsenal

Agen Domino - Sekarang hanya Asosiasi Sepakbola (FA) untuk mencari calon pelatih baru di Inggris, yang pertama dikelola oleh Gareth Southgate telah dilaporkan bahwa beberapa nama top yang sudah muncul. Laurent Blanc, Sir Alex Ferguson, Alan Pardew dan Wenger.

Wenger sendiri telah dikaitkan dengan tim Inggris. Selain itu, di akhir musim, Wenger akan berakhir dan tidak ada tanda-tanda untuk memperluas.

"Prioritas saya selalu klub ini dan pada akhir musim, aku masih di sini. Fokus dari semua yang saya miliki, "kata Wenger dalam menanggapi kemungkinan pelatih sendiri Inggris.



Agen Poker Online - "(Masa Depan) saya belum memutuskan. Saya selalu mengatakan berulang kali bahwa prioritas saya selalu Arsenal dan saya akan menganalisis seberapa baik saya menyelesaikan musim ini, "pungkasnya.

Arsene Wenger telah menegaskan fokus ke Arsenal. Tapi dia juga memiliki kesempatan untuk melatih di 'Three Lions' lahir.

Inggris saat ini bukan pelatih permanen setelah Sam Lala off. Manajer Inggris dipaksa mengundurkan diri karena skandal dengan kepemilikan pemain oleh pihak ketiga.

Tapi sekarang dia memiliki kesempatan, meskipun mungkin tidak akan terjadi segera.

Agen Domino Online - "Prioritas saya adalah untuk bekerja dengan baik di sini. Jika saya bebas dalam satu hari, mengapa tidak. (Pelatih Inggris). Tapi sekarang fokus saya adalah pada ini "Wenger pada konferensi pers sebelum pertandingan dengan Arsenal, Minggu.

Kontrak Arsenal Wenger berakhir pada akhir musim ini. Musim lalu, pria 66 tahun mulai tekanan dari fans setelah gagal untuk memenangkan kembali di Liga Premier menangkap lalu pria bersenjata 'pada tahun 2004.