Agen Poker Online

Selasa, 27 September 2016

Perbedaan Messi Dan Totti Jika Bergabung Ke Real Madrid


Agen Poker - Lionel Messi tidak akan menjadi pemain yang sama seperti sekarang, jika hanya. Tapi ia membela Real Madrid sejak saya masih kecil.

 agen poker
Perbedaan Messi Dan Totti Jika Bergabung Ke Real Madrid


Diperkirakan pelatih Argentina veteran Cesar Luis Menotti, yang mengatakan Messi sangat menderita berkat kemajuan dukungan dari lingkungan Barca, yang dihuni oleh sangat berbakat dan memiliki. memiliki luar biasa

Menurut Menotti semacam hal tidak keluar dari saingan berat Messi, Ronaldo.

Agen Domino - "Messi tidak sama jika ia bermain di Real Madrid. Ketika ia mencatat debutnya di Barcelona, ​​di mana ia memiliki kesempatan untuk bermain dengan Xavi, Iniesta dan Ronaldinho. Dia diberi kesempatan untuk berlatih itu tidak pernah diterima dari Cristiano Ronaldo mengatakan, "Menotti olahraga.

"Cristiano selalu bekerja keras. Dia adalah pemain hebat dan orang besar. Tapi dia tinggal dengan kerja keras, dan itu membuatnya mendapatkan 50 gol per musim. ".

"Messi sudah banyak tumbuh secara alami dari hari pertama sampai sekarang.".

Agen Domino Online - Francesco Totti selalu identik dengan Roma. Klub ini telah melindungi sepak bola saat masih di sekolah hari ini. Tapi itu tidak berarti ia tidak punya waktu untuk pindah ke klub terbesit lain.

Ulang tahun 40 tahun dia, 27 September 2016, Totti mengaku hampir bergabung dengan klub raksasa Spanyol, Real Madrid kini berlangsung pada tahun 2003.

"Di usia [Fabio] Capello setelah mendapatkan Scudetto. Pada tahun 2003, saya dekat dengan Real Madrid. Ini adalah rute saya ambil ketika meninggalkan Roma, saya tidak ingin bermain untuk klub lain di Italia harus dihormati, "kata Totti kepada Sky Sports.



Agen Poker Online - Totti Ada banyak alasan mengapa ia tidak pindah ke Madrid. Keluarga adalah salah satu dari mereka.

"Mengapa aku tidak bergerak? Banyak hal telah berubah. Saya mengagumi presiden Roma. Kemudian teman-teman dan keluarga membuat saya berpikir dan membuat saya menyadari bahwa banyak hal yang dapat dilakukan di Roma saya akan berada di Madrid. ".

"Saya tahu betapa indahnya kota Roma dan berapa banyak orang mencintai saya. Meskipun ada beberapa turbulensi di sepanjang jalan, saya menggunakan" topi pangeran Roma.