Agen Poker Online

Jumat, 30 September 2016

Lukaku Berbenah Diri Agar Selevel Bintang Liga Inggris, Liga Spanyol Setelah Ciptakan Hat Trick


Agen Poker - Romelu Lukaku menyadari bahwa ia belum masuk dalam jajaran striker top dunia. Striker Everton masih polishing untuk mencapai tingkat itu.

 agen poker
Lukaku Berbenah Diri Agar Selevel Bintang Liga Inggris, Liga Spanyol Setelah Ciptakan Hat Trick


Berbicara tentang pemain, nomor sembilan. 'Best Panduan Referensi telah bernama empat dari mereka sebagai Sergio Aguero (Manchester City), Luis Suarez (Barcelona), Karim Benzema. (Real Madrid) dan Robert Lewandowski (Bayern Munich).

Keempat nama yang secara naluriah peringkat sangat tinggi sesuai target. Pemain asing Belgia mengakui penyerang bisa menciptakan situasi di mana tujuannya adalah tidak mungkin.

Jadi dengan bantuan manajer Everton Ronald Koeman, pasangan terus melatih diri untuk mencapai tingkat itu.

Agen Domino - "Saya ingin menjadi tingkat sangat lebih kuat. Untuk serangan untuk menjadi seperti saya, saya bisa melakukannya dengan perawatan yang tepat saya dapat memberi diriku," kata pasangan itu kepada Sky Sports.

"Saya harus bisa mencetak gol. (Situasi ini tidak mungkin). Serangan seperti tujuan Aguero, Suarez, Benzema, Lewandowski sehingga mereka dapat membangun apa yang mereka inginkan dan itulah yang saya lakukan. ".

"Dalam prakteknya, saya dengan manajer berusaha untuk menciptakan situasi sehingga menjadi kebiasaan. Aku memiliki potensi dalam diriku Tapi itu perlu untuk mengeluarkan lebih banyak lagi, "tambahnya, mengutip Soccerway.

Cooper telah muncul sejauh ini, kontras dengan The Toffees. Musim ini ia telah mencetak empat gol dalam lima penampilan di Premier League. Musim lalu ia membuat 18 gol dari 37 pertandingan liga, sehingga julukannya adalah yang terbaik dalam karirnya.

Agen Poker Online - Tujuan Romelu Lukaku dengan cepat untuk Everton dengan cara khusus. Tak tanggung-tanggung Belgia striker internasional meraup gol ketiga timnya ke gawang Sunderland.



Keren diukir topi dan melaju Everton mengalahkan Sunderland 3-0 di Stadium of Light, Selasa (2016/09/13) PM Dawn datang ketiga di babak kedua 60 menit tepatnya. 68, dan 71

Menurut Opta membangun topi tanggul yang berjarak 11 menit dan 37 detik di tutup tercepat hat-trick dalam sejarah Premier League hat-trick di parit 12.

Sebelum mencetak gol ketiga melawan Sunderland parit panjang tidak mencetak gol untuk klubnya. skor terakhirnya ketika Toffees mengalahkan Chelsea 2-0 di Piala FA di Goodison Park pada bulan Maret.

Opta mencatat tanggul tandus untuk 1.139 menit dengan Everton sebelum tujuan akhir puasa sebelum fajar.

Agen Domino Online - "Saya pikir saya bisa mencetak lima gol, jadi saya bisa memiliki lebih dari 'pembunuh'. Tapi hari ini kami menang dan perlindungan besar. Kita harus terus berjuang sebagai sebuah tim, "kata pasangan itu kepada Sky Sports.

Everton bek kiri Leighton Baines menyebut timnya tidak pernah meragukan kualitas dan kepercayaan diri untuk parit gol dari kaki dan kepala mantan pemain Chelsea.

"Kami tahu dia memiliki tujuan dalam dirinya. Rekornya adalah fenomenal. Kita semua tahu bahwa tujuan akan datang, "kata Baines.

Di bawah arahan manajer baru Ronald Koeman Everton membuat awal yang baik di Liga Premier musim ini, ia mengumpulkan 10 poin dari pembukaan empat pertandingan mereka dan sekarang ketiga dalam klasemen di belakang Manchester City. City (12 poin) dan Chelsea (10 poin).