Agen Poker Online

Kamis, 15 September 2016

Gigi Dall'lgna Bos Ducati Tak Tertarik Dengan Perseteruan Dua Pembalap Yamaha


Agen poker - Guru Ducati, Gigi Dall'Igna tidak tertarik mengomentari perseteruan antara kedua pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo mengikutinya sampai masalah menyalip di balapan.

 agen poker
Gigi Dall'lgna Bos Ducati Tak Tertarik Dengan Perseteruan Dua Pembalap Yamaha

Insiden ini tidak mampu melepaskan hanya ikut-ikutan dikenal sebagai Lorenzo, Rossi mengatakan sopir itu sangat agresif dan berbahaya. Itu terjadi pada tanggal 14 ke putaran kedua, dokter dilakukan julukan Saint -Rossi- X-Fuera.

Agen Domino - Tak pelak yakin Ducati bergerak Dall'Igna Lorenzo tak tertahankan penghinaan. Meskipun Rossi memiliki nama baik karena akan membantu meredakan ketegangan, "tapi saya tidak melihal penting.

Saya pikir itu adalah penting bagi wartawan dan fans, bukan aku, "kata Tyndall I'gna dari motorsport, Kamis (2016/09/15)" Aku tidak melihat ketika dia akan berteriak di Ducati. kecaman Jelas, wajah Valentino, yang mengemudi yang paling sulit untuk semua orang, "pungkasnya.


Jorge Lorenzo ketidakpuasan terkait dengan menyalip tingkat Valentino Rossi MotoGP San Marino Rossi Saint Markus juga cukup masuk akal.

Agen Poker Online - Di Misano, sirkuit selama akhir pekan Movistar Yamaha mengakhiri balapan di posisi tiga. Rossi finis di urutan kedua di belakang pemenang Dani Pedrosa [Honda Repsol], dan di depan rekan satu timnya Lorenzo.

Setelah balapan, Lorenzo dan Rossi perang. Menurut Rossi, manuver pembalap Spanyol di babak kedua dalam terlalu agresif dan berisiko dia.

Marquez selesai lomba di posisi keempat. Menurut Marquez tipu Rossi dipengaruhi oleh insentif untuk bersaing di kandang sendiri.

Agen Domino Online - "Saya agak jauh di belakang dan saya pikir itu aneh, karena sudut Valentino dari belakang. Tapi kemudian aku melihat dia disalibkan, "ujar Marquez. Kata Motorsport.com

"Bagi saya itu cocok lewat. Ini adalah program agresif Tapi ketika Anda bersaing di sirkuit itu sendiri, Anda selalu akan membuat lebih banyak. ".

"Valentino sangat cerdas, ia tahu bahwa Jorge juga kecepatan yang baik -. Dan ia menyalip agresif membatasi tapi tidak apa-apa".

Marquez terus memimpin pengendara dengan perolehan 228 poin 43 poin dari Rossi di posisi kedua dan 61 poin dari Lorenzo di kuartal ketiga. Turnamen berikutnya akan diadakan pada tanggal 25 September Aragon.