Agen Poker Online

Jumat, 23 September 2016

Gelandang Chelsea Cesc Fabregas Arsenal Tetap Di Hati


Agen Poker - Gelandang Chelsea Cesc Fabregas mengakui mantan klubnya Arsenal adalah klub yang selalu di hatinya. Dia mengakui bahwa itu adalah menjelang pertemuan kedua klub, Sabtu (24/9).

 agen poker
Gelandang Chelsea Cesc Fabregas Arsenal Tetap Di Hati

Fabregas menghabiskan delapan tahun di Arsenal setelah pindah dari Barcelona pada tahun 2003, saat ia masih pemain muda dan muka dalam karirnya dengan cepat di bawah Arsene Wenger, tapi pada tahun 2011 lagi. bergabung dengan Blaugrana

Agen Domino - Sebelum pertandingan Sabtu melawan bekas timnya, Fabregas saat ini membela kekagumannya Chelsea, kata orang-orang, dan mengakui bahwa ia terlambat untuk klub yang telah memberinya kesempatan untuk melakukan peluncuran. pertama, pada usia 16 tahun dan memberikan tim beberapa tahun kemudian.



"Ini pertandingan spesial karena saya masih menyimpannya saat aku tidak akan pernah lupa dalam karir saya. Arsenal adalah tempat yang sangat istimewa bagi saya. Tidak peduli apa yang saya dengar atau apa yang orang lain telah mengatakan kepada saya, Arsenal adalah klub fantastis dengan khusus, selalu, selalu di hati saya. "Kata Fabregas dalam sebuah wawancara dengan The Times (22/9).

Agen Poker Online - "Mereka benar-benar memberi saya segalanya dan saya akan memberikan rasa ini mati, apa pun yang terjadi, Arsenal akan selalu dalam pikiran saya."

Tiga tahun di Barcelona, ​​Fabregas terus petualangannya dan mengejutkan bahwa ia datang ke kota General saingan Chelsea pada tahun 2014, sementara Wenger ingin mengontraknya. pergi memilih pada blues.

Fabregas pindah ke Stamford Bridge, fans Arsenal kecewa, terutama dengan keberhasilan dalam memenangkan Liga Premier di musim pertamanya bersama The Blues. Tapi musim kedua adalah berat untuk Fabregas sangat berkurang Chelsea di bawah Jose Mourinho musim ini, ia masih memiliki kesulitan mendapatkan kepercayaan dari Antonio Conte.