Agen Poker Online

Minggu, 04 September 2016

Agen Domino - Demi Real Madrid, Ancelotti enggan melatih Atletico dan Barca


Agen Poker - Pelatih Bayern Munich Carlo Ancelotti mengaku tidak pernah tergoda untuk menawarkan pelatihan di Barcelona dan Atletico Madrid, Real Madrid ingin menghormati.

 agen domino
Agen Domino - Demi Real Madrid, Ancelotti enggan melatih Atletico dan Barca

Agen Domino - Ancelotti, pelatih Real Madrid selama tahun 2013-2015, bahkan jika itu berumur pendek, Italia dianggap sukses karena empat nama, termasuk La Decima (Judul 10 besar Liga Champions).

Di bawah pemerintahan Don Carletto Madrid telah mencatat tingkat keberhasilan 74,79 untuk memenangkan pertandingan jika ditentukan oleh 119 mantan pelatih Chelsea dan AC Milan mampu menawarkan total 89 kemenangan.


Poker Online - "Tidak, saya tidak akan menjadi pelatih dari Barcelona atau Atletico Madrid. Saya menghormati sejarah persaingan mereka dengan Real Madrid," kata Ancelotti.

"Itu cerita saya, dan rasa hormat sangat penting. Saya menghormati Atletico dan Barcelona. Tapi aku tidak bisa melatih mereka karena saya sudah melatih Real Madrid selama dua tahun, "kata pembalap Italia.

Domino Online - Ancelotti tidak pernah menyatakan keinginan untuk kembali ke interpreter Madrid. "Tentu saja tidak ada alasan untuk menolaknya. Pelatih Real Madrid adalah pengalaman yang berharga, "kata Ancelotti.