Agen Poker Online

Senin, 29 Agustus 2016

Agen Domino - Hengkang dari MU tak buat Chicharito menyesal


Agen Poker - Bayer Leverkusen penyerang Javier Hernandez mengatakan dia tidak menyesal meninggalkan Manchester United. Pemain yang dikenal sebagai Chicharito perkiraan yang wajar dari Manchester United memotong keputusan yang benar.

 agen domino
Agen Domino - Hengkang dari MU tak buat Chicharito menyesal

Agen Domino - Chicharito angkat kaki dari The Red Devils dan bergabung Bayer Leverkusen di jendela transfer musim panas 2015 dengan klub barunya, penyerang 27 tahun berhasil menunjukkan kinerja yang mengesankan.

Dia mencetak 19 gol dalam 25 penampilan di berbagai acara. Berkat karyanya, Leverkusen kini tertanam kuat di lima di Bundesliga dengan keuntungan 27 poin.


Poker Online - pemain Meksiko merasa bahwa waktunya di Manchester United, yang kalah untuk bangku hangat. Sejak bergabung dengan Manchester United pada 2010 Chicharito tampil di 157 pertandingan.

"Apa yang telah hilang dari saya dalam dua atau tiga tahun, aku merasa kadang-kadang saya bermain kembali ke bangku. Tapi sekarang aku bermain di hampir setiap pertandingan turnamen, atau klub. Itu saja yang saya inginkan, "kata Chicharito.

Domino Online - "Beberapa orang berpikir bahwa untuk mendapatkan kepercayaan dari mencetak gol. Tapi saya tidak berpikir begitu. Saya berpikir bahwa keyakinan bahwa Anda akan berhasil jika Anda selalu bermain untuk mendapatkan ritme, "katanya.