Agen Poker Online

Rabu, 27 Juli 2016

Janji Ahok Akan Mendengarkan Curhatan Tim Relawan

Agen Poker - Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, berjanji untuk menghadiri pertemuan keagamaan dengan kelompok relawan Teman Ahok dan perwakilan partai politik. Pertemuan akan digelar pada Rabu, 27 Juli, 2016.

 agen poker


"Besok datang, mendengarkan mereka besok. Jadi besok mereka meminta saya untuk pergi. Jika kita dapat memiliki pukul 18.00 WIB, mereka akan melanjutkan diskusi untuk sementara waktu, katanya "Ahok di Balaikota Jakarta, Selasa, 26 Juli, 2016 kata.

Agen Bandarq - waktu itu akan menjadi keputusan Ahok, sapaan Basuki memilih jalan yang akan dimasukkan dalam 2017 Jakarta pemilu apa itu? Apakah memilih maju secara mandiri atau melalui partai politik?

"Saya tidak tahu. Itu sebabnya besok aku akan mendengarkan setiap partai politik. Ia mengatakan Ahok yang Anda ingin mengatakan sesuatu. Halal Bihalal kita berbicara, kata dia, jadi itu," katanya.

Agen Domino - Ahok daun dengan kesepakatan kedua. "Aku masih menggantung teman-teman saya sedang duduk, partai politik yang sama (Anda Ahok) Terbaik menulis," katanya.

Sebelumnya, mantan Bupati Belitung Timur itu panggilan untuk jalan akan membuat keputusan di bulan Syawal ini. Ahok memiliki dua pilihan untuk bergerak maju dalam pemilihan Jakarta.

Domino Online - Juga dilengkapi dengan 1 juta kartu ID untuk bergerak maju secara independen, Ahok juga telah dikonfirmasi oleh tiga partai politik, yakni Nasdem, Hanura dan Golkar. Tiga kursi untuk Kongres Ahok cukup diberikan oleh partai politik.